Kamis, 03 Januari 2013

Obat Ampuh Gonore Pada Wanita

SOLUSI KESEHATAN


Obat Kencing Nanah Herbal | 100% Alami, Aman, Ampuh, Cepat !!!




Kencing nanah atau gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

 

 





Pengobatan Penyakit Gonore !!!


Bagi anda yang sedang mencari obat gonore silahkan kunjungi mitraherbalsehat.blogspot.com atau kontak kami langsung untuk konsultasi dan pemesanan hubungi kami di 087736929384. kesembuhan penyakit gonore hanya dengan waktu 3-5 hari sembuh.




Gejala
Pada pria gejala penyakit ini diawali dengan adanya gangguan ringan pada saluran kencing diikuti dengan rasa nyeri dalam berbagai tingkatan ketika kencing. Muara saluran kencing pada penis dapat berwarna merah dan mengalami pembengkakan. Pada awalnya wanita tidak memperlihatkan gejala-gejala. Biasanya gejala pada mereka malah timbul berbulan-bulan setelah terjadinya infeksi. Penyakit ini kemungkinan dapat ditemukan hanya pada satu pasangan walaupun sudah mengenai keduanya. Namun pada memperlihatkan gejala seperti: ingin buang air kecil, nyeri waktu kencing, keputihan dan demam. Gonore dapat menyebabkan infeksi pada indung telur, saluran telur dan saluran kencing dan menyebabkan nyeri hebat dalam panggul. 

 

 


Penyakit Gonore



 



Untuk itulah diperlukan penanganan yang tepat untuk mengobati penyakit kencing nanah atau gonore salah satunya dengan menggunakan Obat Ampuh Gonore Pada Pria kami yang dipercaya mengobati kencing nanah atau gonore.  Obat herbal kencing nanah atau gonore ini aman untuk meneymbuhkan tanpa efek samping  karena terbuat  dari bahan alami serta diolah secara higenis dan modern.  

 



Pengobatan tradisional 100% AMPUH | SEMBUH PERMANEN | TANPA EFEK SAMPING


Dengan Obat Gonore ini 3-5 hari sembuh!!!
Jadi, segera obati jika saat ini Anda terjangkit penyakit gonorreha sebelum semuanya menjadi lebih parah.




Obat Gonore





 Isi : 20 tablet dan 40 kapsul
Silahkan langsung kontak kami untuk pemesanan dan konsultasi
087736929384
 
Cara Pemakain :
  • Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet.
  • Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul.
  • Diminum 2 x sehari pagi dan malam hari setelah makan.



Keuntungan bagi anda yang membeli obat sipilis di Mitraherbalsehat :
  • Tanpa repot kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda  tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
 

CARA PEMESANAN  : 
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. 

FORMAT PEMESANAN: 
Riyan Saputra, Jl. Bhayangkara, no.560, rt/rw 01/005, desa Karanganyar, kec. Banyuasin, Kab. Banyumas, Prov. Jawa Tengah

KONFIRMASI PEMBAYARAN :
Riyan Saputra, Rp 320.000,  via Mandiri, Obat Gonore


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???


Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???


Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau diTiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.






Berikut adalah nomor resi pengiriman sebagai bukti pengiriman barang dari kami kepada konsumen; 
 






Apakah Dijamin 100% sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah puluhan hampir ratusan yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. Insya Alloh, jika anda bertoubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, Pasti Sembuh atas Ijin Alloh !!





Sms/Call : 087736929384
mitraherbalsehat.blogspot.com

Online 24 jam Proses pengiriman Cepat Dan Rahasia Terjamin

Obat Ampuh Gonore Pada Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim